Kepada seluruh siswa/siswi, calon siswa dan keluarga besar Taruna Luhur Edu Center yang saya cintai, semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa melimpahkan nikmat sehat kepada kita semua juga kepada keluarga di rumah. Mari kita senantiasa memulai setiap kegiatan dengan doa, karena doa memberi kekuatan yang luar biasa khususnya dalam situasi seperti saat ini. Di dalam doa ada kekuatan sekaligus kepasrahan kepada Tuhan Yang Maha Esa sebagai Pemilik Alam Semesta. Dengan semangat untuk sukses TL membuka Anti-Coid-19 Blended Learning Program.

Seperti kita ketahui, saat ini kita sedang dikepung oleh pandemi global virus corona atau corona virus disease (COVID) 19. Sebaran virus meluas secara massive ke seluruh penjuru dunia tidak terkecuali semua wilayah provinsi di negeri ini. Dampak pandemi menghantam berbagai sektor, mulai dari social, ekonomi, pariwisata, hingga pendidikan. Dunia pun berduka atas jatuhnya korban COVID 19 di berbagai negara tak terkecuali di Indonesia.

Kiita semua boleh khawatir akan tetapi tidak boleh kehilangan optimisme bahwa semua ini akan bisa segera kita atasi. Pemerintah baik pusat maupun daerah telah dan sedang berupaya maksimal untuk mengatasi masalah ini dengan berbagai Langkah dan kebijakan. Mari beradaptasi dengan cepat terhadap situasi tidak kondusif ini dan tetap bekerja, belajar dan menjalankan rutinitas sehari hari dengan menerapkan protokol kesehatan WHO dan mengikuti instruksi dan kebijakan Pemerintah.

Dalam situasi yang tidak kondusif ini, Tauruna Luhur tetap berkomitmen untuk membantu Anda yang mau lolos seeleksi sekolah kedinasan dan seleksi masuk TNI/POLRI. Kami percaya bahwa “It is not the strongest species that survive, nor the most intelligent, but the ones most responsive to change” (Leon C Magginson 1963).  Oleh karena itu kami tetap membuka dan menjalankan kelas bimbingan persiapan sekolah kedinasan dan bimbingan seleksi masuk TNI/POLRI dengan system BLENDED LEARNING.

Anti-Covid-19 Blended Learning Program

Program ini dirancang secara khusus untuk menghadapi situasi yang sedang tidak menentu karena pandemic global covid19. Program Blended Learning ini mengkombinasikan proses pembelajaran konvensional (face-to-face learning) dengan system pembelajaran modern berbasis teknologi informasi.

Tujuan

Membantupeserta lolos seleksi masuk sekolah kedinasan atau seleksi TNI/POLRI

Kegiatan Bimbingan

Kegiatan bimbingan belajar dilaksanakan secara terstruktur dan meliputi;

  1. Tes Diagnostik (pre-tes)

Tes Diagnostik bertujuan untuk mendapatkan informasi tentang kelebihan dan kekurangan peserta dalam menghadapi tes seleksi masuk TNI/POLRI dan Sekolah Kedinasan.

2. Pembekalan dan  Pendalaman materi  

Pembekalan materi dilaksanakan melalui kegiatan pembelajaran face-to-face berbatas, video conference (whatsap/skype),  video dan modul pembelajaran serta konsultasi melalui telpon.

3. Latihan Soal dan Simulasi,

Latihan soal dan simulasi dilaksanakan dalam dua acara; konvensional dan daring. Selama masa pandemi COVID19, kami selenggarakan kelas konvensional dengan dan menerapkan protokol kesehatan WHO.  

4. Tryout

Disenlenggarakan secara daring (online)

Pendaftaran

Dibuka sampai 30 April 2020

Informasi

Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi wa/tlp 081280499693

 112 total views,  1 views today

Like & Share
 

Tags: , , ,